flowsurfing.blogg.se

Penjelasan tentang program linear dengan metode grafik dengan contoh soal
Penjelasan tentang program linear dengan metode grafik dengan contoh soal











penjelasan tentang program linear dengan metode grafik dengan contoh soal penjelasan tentang program linear dengan metode grafik dengan contoh soal

Memandang bahwa kagiatan mengajar juga merupakan bagian dari mengisi dan mengamalkan ibadahnya.ģ1. Selalu berusaha menjadi inisiator atau orang terdepan dalam mengembangkan pbm matematika yang inovatif.ģ0. Secara ikhlas dan terbuka menerima kritik dan saran dai orang lain tentang kekurangan dalam menyelenggarakan pbm matematika.Ģ9. Mampu mengkomunikasikan problematika pbm matematika kepada orang lain.Ģ8. Mampu bekerjasama dengansesama guru dalam memperbaiki pbm matematikanyaĢ7. Mengembangkan pelayanan terhadap kebutuhan belajar matematika siswa termasuk kesulitan-kesulitannya.Ģ6. Melakukan inovasi pbm matematika secara kontinue dan konsistenĢ5. Mampu memanfaatkan dan mengembangkan ICT untuk pbm matematika misalnya pemenfaatan BLOGĢ4. Menyelenggarakan pbm matematika berdasarkan suatu teori baik metode maupun teori belajar siswaĢ3. Mampu mengembangkan berbagai macam LKSĢ1. Mampu menyusun buku text pelajaran matematikaĢ0. Mengembangkan media pembelajaran matematikaġ9. Menjadi pengembang kurikulum matematika sekaligus silabusnyaġ7. Meneliti pbm matematika yang diselenggarakannyaġ6. Melakukan kegiatan refleksi pbm matematikaġ5. Mengembangkan penilaian berbasis kelasġ4. Mengembangkan skenario kegiatan matematika siswaġ3. Mengembangkan skenario pencapaian kompetensi matematikaġ2.

penjelasan tentang program linear dengan metode grafik dengan contoh soal

Mengembangkan skenario interaksi pbm matematikaġ1. Menghubungkan matematika dengan keperluan lain dalam mata pelajaran lainġ0. Mengembangkan pembelajaran matematika dalam pelayanan individuĨ. Mengembangkan pembelajaran matematika secara diskusi kelompokħ. Mengembangkan pembelajaran matematika secara klasikalĦ. Berhasil mempromosikan motivasi siswa belajar matematikaĥ. Melibatkan siwa dalam kegiatan apersepsi pembelajaran matematikaĤ. Mengembangkan sumber-sumber belajar matematikaģ. Memanfaatkan dan mengembangkan lingkungan belajar matematikaĢ.













Penjelasan tentang program linear dengan metode grafik dengan contoh soal